Published On: Sat, Jan 6th, 2018

LMK KELURAHAN SEMANAN MELAKUKAN RAKER

Share This

Jakarta, Tanggal 07 dan 08 Desember 2017 tepat hari kamis dan juma’at, bertempat di villa Green Hiell Cipanas, Cianjur Jawa Barat, Lembaga Musyawarah Kelurahan atau biasa dikenal LMK Kel.Semanan Kec.Kalideres Jakarta Barat Periode 2017 s/d 2020 mengadakan salah satu agenda penting yaitu Rapat Kerja (RAKER) untuk masa kerja satu tahun kedepan.

LMK Kel. Semanan yang terdiri dari 12 anggota dari jumlah 12 Rukun Warga (RW) tersebut sangat terlihat Antusias dan Optimis dalam  menjalankan agenda tersebut, dengan Seragam Khasnya yang berwarna putih dilengkapi peci hitam di kepalanya membuat semakin kompak dan solidnya Lembaga tersebut.

Dalam Rapat Kerja tersebut Bapak Uci Sanusih sealaku ketua LMK Kel.Semanan yaitu menyampaikan pesan kepada seluruh anggota LMK Kelurahan Semanan, bahwa Dengan diadakan nya Raker ini kita berharap akan terus terjaga kebersamaan dan kesolidan antar anggota, serta beliau juga mengatakan dengan adanya RAKER ini kita akan dapat menghasilkan sebuah program dan terobosan yang akan membuat wilayah Kelurahan Semanan akan lebih baik lagi. Tentunya kita juga akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan mitra kerja kita yaitu Lurah, ketua RW, Ketua RT, Kader PKK, Posyandu, Karang Taruna Dan lain sebagainya.Dan di dalam kesempatan tersebut ketua LMK juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua elemen yang telah banyak mendukung terselenggaranya RAKER tersebut, serta seluruh Pihak yang telah mensupport Kami, tegas Ketua LMK yang menggunakan kacamata khasnya itu.

Wilayah Semanan termasuk wilayah yang Luas dan sumber daya manusia serta masyarakatnya yang luar biasa, terdiri dari 12 RW dan 117 RT, terdapat juga beberapa fasilitas umum seperti, 2 puskesmas, 1 Stasiun Kereta, 3 pasar tradisional, dan beberapa fasilitas pendidikan antara lain, sekolah Paud, TK, SD, SMP, SMA baik negeri maupun swasta, komplek perumahan, belum lagi wilayah ini banyak sekali tedapat Industri atau pabrik, yang membuat semakin kita fokus kepada wilayah ini, ujar Uci Sanusi

Terdapat di dalam Tatibnya memiliki 3 komisi di dalam struktur organisasinya,yaitu Komisi I membidangi Pemerintahan, Komisi II membidangi Ekonomi dan Pembangunan, dan Komisi III membidangi Kesejahteraan Rakyat. Adapun anggota LMKnya adalah  Matsani, Mahmud, Abdul Hakim, Ahmad Rohili, Murdani, Saprida Sudirman, Rizal Bachtiar, Achmad Sahrul G, Abdul Rahman, Uci Sanusih, Mawardi dan Harun Alamsjah, mereka semua mewakili wilayah di Rw nya masing – masing. Red. SK.oneline  #Erwin Manik

About the Author

-