Rosidi: Semoga Saya Bisa Bersinergi Dengan Ashraf Rosidi: Semoga Saya Bisa Bersinergi Dengan Ashraf
Ketua Dewan Pembina Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Anarki Nusantara 56 (LBH Antara 56), Dr Rosidi Roslan SKM SH MPH MAP CLA atau yang akrab... Rosidi: Semoga Saya Bisa Bersinergi Dengan Ashraf

Ketua Dewan Pembina Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Anarki Nusantara 56 (LBH Antara 56), Dr Rosidi Roslan SKM SH MPH MAP CLA atau yang akrab disapa dengan sebutan Bang Dedi, mengapresiasi dengan didapuknya Ashraf Ali sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Bung Karno (IKA UBK). Sebagai orang yang pernah berseteru langsung saat pemilihan calon ketua IKA UBK beberapa waktu lalu, Bang Dedi menceritakan sedikit seputar drama pemilihan tersebut kepada imediacyber.net untuk para pembaca.

Pemilihan yang dilakukan di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat tersebut pada awal mulanya berjumlah empat calon dan salah satunya adalah Bang Dedi. Kemudian, karena UBK ini adalah sebuah kampus yang sangat memegang teguh ajaran Bung Karno, maka pemilihan calon ketua IKA UBK pun akhirnya dilakukan dengan cara musyawarah mufakat.

Dari ke empat calon tersebut, hanya Ashraf Ali yang mempunyai visi serta misi yang mirip dengan Bang Dedi. Selain itu, Bang Dedi yang juga alumni Fakultas Hukum UBK dan kini sedang menempuh strata dua (S2) Fakultas Hukum UBK, merasa pengalaman Ashraf Ali dalam berorganisasi jauh lebih senior dari pada dirinya. Sehingga, pada pemilihan tersebut, Bang Dedi mundur sebagai calon ketua dan memberikan suara loyalis pemilihnya kepada Ashraf Ali.

“Saya yakin Bang Ashraf dapat membawa perubahan yang signifikan terhadap IKA UBK. Oleh karena itu saya sangat mendukung beliau,” ungkap Bang Dedi.

Turut hadir dalam pelantikan Ashraf Ali sebagai Ketua IKA UBK yang diselenggarakan hari ini, Sabtu, 27 Januari 2018 bertempat di Aula Kampus Kimia Universitas Bung Karno, Bang Dedi berharap dapat bersinergi pada kepemimpinan Ashraf karena Bang Dedi ikut dilibatkan dalam kepengurusan dan diangkat menjadi Wakil Ketua Umum IKA UBK.

“Sejak awal saya memang turut serta menyusun struktur pengurus IKA UBK. Dan saya yakin ini akan berhasil dan sukses,” tukas Bang Dedi.