Warga Duren Sawit Peringati Hari Kartini Warga Duren Sawit Peringati Hari Kartini
Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, menggelar beragam acara. Mengangkat tema ‘Kartini Cooking Day’, ratusan warga terlihat antusias menyemarakannya. Tidak... Warga Duren Sawit Peringati Hari Kartini

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, menggelar beragam acara. Mengangkat tema ‘Kartini Cooking Day’, ratusan warga terlihat antusias menyemarakannya.

Tidak kurang dari 400 peserta ikut mendaftar pada lomba masak khusus ibu-ibu dan fashion show anak-anak se-Kecamatan Duren Sawit.

Dalam sambutannya, istri Walikota Jakarta Timur Hj Syamsiah Bambang mengaku senang melihat antusias masyarakat yang ikut memeriahkan Hari Kartini. Hal senada juga diungkapkan oleh Camat Duren Sawit Abu Bakar.

“Saya senang kegiatan positif ini, karena bisa melihat para lurah yang hadir bergotong royong membantu memperingati Hari Kartini,” ujar Camat.

Masyarakat dan pak camat berharap akan diadakan acara acara yang serupa, untuk membangun nilai nilai nasionalisme dari hari-hari besar lainya, seperti acara kartini tersebut.

Peringatan Hari Kartini ini disponsori oleh Maxim, Maspion, Brightgas (Hantu Laut), dan Bogasari.

Perwakilan Brightgas, Brando Susanto mengaku siap bergandengan tangan membantu program pemerintah. Dirinya selaku pebisnis elpiji siap bersama-sama dengan pemerintah mengkampanyekan untuk tidak menggunakan gas bersubsidi bagi masyarakat mampu.