Prabowo Wajibkan Kader Gerindra Nonton 212 The Power of Love Prabowo Wajibkan Kader Gerindra Nonton 212 The Power of Love
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiantomewajibkan seluruh kader partainya untuk menonton film 212 The Power of Love. “Saya menganjurkan unytuk menonton. Saya mau pesan... Prabowo Wajibkan Kader Gerindra Nonton 212 The Power of Love

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiantomewajibkan seluruh kader partainya untuk menonton film 212 The Power of Love.

“Saya menganjurkan unytuk menonton. Saya mau pesan filmnya, saya mau copy, akan saya wajibkan seluruh anggota Gerindra untuk nonton di tempat kami,” kata Prabowo di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Prabowo menyaksikan film 212 The Power of Love bersama para pemain film tersebut. Mereka adalah Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, berikut produsernya seperti Oki Setiana Dewi dan Asma Nadia.

Tampak pula Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon bersama rombongan lain ikut mendampingi Prabowo menyaksikan film tersebut pada pukul 15.40 WIB.

Prabowo pun mengungkapkan kesannya, setelah menonton film karya sutradara Jastis Arimba tersebut.

“Cerita humanis dan konfliknya antara orangtua dan anak. Yang mengharukan adalah penulis skenario, sutradara, dan aktornya mampu untuk menyampaikan suatu cerita singkat yang mengharukan. Longmarchjauh (berjalan kaki) untuk membela keyakinan. Semoga film ini sukses,” kata Prabowo.

Film 212 The Power Of Love menceritakan kisah hubungan seorang bapak dan anak yang berkonflik, kemudian mereka bisa harmonis kembali dalam peristiwa 212.

Film yang akan tayang pada 9 Mei besok itu turut dibintangi oleh Fauzi Baadila, Peggy Melati Sukma, Irfan Hakim, Dimas Seto, dan lainnya.