Lurah Semanan Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban dari Gubernur DKI Lurah Semanan Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban dari Gubernur DKI
SekilasKota | Jakarta – Di hari kedua perayaan Idhul Adha 1440 H, Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jakarta Barat memberikan donasi hewan qurban kepada... Lurah Semanan Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban dari Gubernur DKI

SekilasKota | Jakarta – Di hari kedua perayaan Idhul Adha 1440 H, Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jakarta Barat memberikan donasi hewan qurban kepada masyarakat kelurahan Semanan
. Tentu saja hal tersebut disambut penuh suka cita oleh masyarakat Semanan.

Guna dapat langsung dinikmati oleh masyarakat, sapi berjenis limosin tersebut pun langsung disembelih dengan disaksikan langsung oleh Lurah Semanan Bayu SIP dan tokoh masyarakat setempat.

Karena ukurannya yang luar biasa, sapi pemberian Gubernur DKI Jakarta Anies Basewdan tersebut dibagikan kepada tidak kurang dari 250 kepala keluarga sekitar.

Sabenih SH, Selaku Ketua GPMI Jakarta Barat yang juga tokoh masyarakat Semanan mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta dan GPMI DKI yang telah menyalurkan hewan qurban.

“Ini bagian dari kepedulian GPMI dan Gubernur Anies kepada masyarakat di momen hari raya qurban,” tutur Sabenih.

Lebih lanjut Sabenih mengatakan, dirinya berharap di tahun yang akan datang bisa bertambah hewan qurbannya.

Sementara itu Lurah Semanan Bayu SIP mengapresiasi atas kepedulian Gubernur DKI dan GPMI Jakarta Barat yang telah membagikan hewan qurban kepada warga semanan yang membutuhkan.

Ketua Panitia Pelaksana Uci menyampaikan ucapan terima kasih kepada lurah Semanan yang telah hadir dalam penyembelihan dan pembagian hewan qurban dari GUbernur DKI melalui Ormas GPMI Jakarta Barat yang dilaksanakan di lapangan tembok bolong RT 07 RW 10. Menurutnya, kehadiran orang nomor satu di Semanan mencerminkan hadirnya Gubernur Anies.

“Memang info di awal beliau (Gubernur Anies) mau hadir. Namun karena ada hal dinas yang tidak bisa ditinggalkan jadi diwakilkan Pak Lurah,” ujar Uci.