Ingatkan Prokes 3M, Ketua RW 010 Semanan Lakukan Siskamling Ingatkan Prokes 3M, Ketua RW 010 Semanan Lakukan Siskamling
SekilasKota | Penyebaran Covid-19 di Jakarta saat ini benar-benar mengkhawatirkan. Sehingga tidak salah jika Gubernur DKI Jakarta kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).... Ingatkan Prokes 3M, Ketua RW 010 Semanan Lakukan Siskamling

SekilasKota | Penyebaran Covid-19 di Jakarta saat ini benar-benar mengkhawatirkan. Sehingga tidak salah jika Gubernur DKI Jakarta kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dan guna penyebaran Covid-19 tidak meluas di Kelurahan Semanan, Kaideres, Jakarta Barat, Ketua RW 010 Semanan, Sabeni bersama jajaran Kelurahan Semanan dengan di dampingi anggota TNI dan para pengurus RT melakukan siskamling ke pemukiman warga.

Menggunakan masker dan membawa masker, Ketua RW 010 Sabeni berkeliling ke pemukiman warga RW 010 Semanan memberi imbauan dan mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

Ditemui usai siskamling, Ketua RW 010 Semanan Sabeni berharap kegiatan ini menjadi efektif menyadarkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap apa yang kami lakukan ini efektif. Dan kami juga tidak segan memberi sanksi apabila ada warga yang melanggar prokes 3M,” pungkas Sabeni.

Sabeni selaku Ketua RW berjanji dan bersedia terus melakukan siskamling demi warganya.

“Demi kesehatan warga, saya bersedia menjalankan siskamling ini secara kontinyu,” tutup Sabeni.

[ary]