Kelurahan Semanan Ditutup, LMK: Warga agar Bersabar untuk Disterilkan Kelurahan Semanan Ditutup, LMK: Warga agar Bersabar untuk Disterilkan
SekilasKota | Kantor Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat ditutup mulai hari Rabu (30/9/2020) hingga tiga hari ke depan. Penutupan ini dilakukan karena salah seorang... Kelurahan Semanan Ditutup, LMK: Warga agar Bersabar untuk Disterilkan

SekilasKota | Kantor Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat ditutup mulai hari Rabu (30/9/2020) hingga tiga hari ke depan. Penutupan ini dilakukan karena salah seorang pegawai di kelurahan tersebut terpapar Covid-19.

Lurah Semanan Bayu Fadeyan menyebutkan saat ini mereka bekerja sama dengan puskesmas untuk melakukan tracing.

“Sudah dijadwalkan untuk tracing, cuma itu kan bagian pelayanan yang kena, yang tracing itu yang kontak erat,” pungkas Bayu saat dihubungi, Kamis (1/10/2020).

Sementara itu, pegawai yang terpapar Covid-19 itu kini sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Bayu menuturkan, pegawai tersebut menjalani isolasi mandiri lantaran rekomendasi dari puskesmas kecamatan setempat.

“Karena yang bersangkutan kondisi enggak ada masalah dan juga rumahnya memungkinkan untuk isolasi mandiri,” ungkap Bayu.

Terkait hal tersebut, Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Semanan, Uci Sanusi mengaku prihatin. Uci pun berdoa agar pegawai tersebut dapat segera sembuh dari Corona.

“Saya prihatin dengan adanya pegawai kelurahan yang terkena corona. Semoga yang bersangkutan bisa segera sembuh,” ujar Uci di Semanan, Kamis (1/10/2020).

Uci juga meminta agar seluruh sudut kantor kelurahan Semanan disemprot disinfektan guna memutus penyebaran Covid-19.

Dan sebagai LMK, dirinya meminta warga agar bersabar dengan dampak tersebut karena pelayanan untuk sementara ditutup guna mensterilkan Ruang kerja.

[ary]