by

Uci Sanusi: Selamat Idul Adha 1442 H

-Nasional-61 views

SekilasKota | Tahun ini kembali kita harus merayakan Iduladha dalam masa prihatin dan penuh keterbatasan. Demikian disampaikan Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Semanan, Uci Sanusi ditemui di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pijar, Senin (19/7/2021).

Kata Uci, kita semua pasti merasakan kekecewaan tidak bisa merayakan Iduladha dalam suasana penuh kemeriahan. Menurut Anies, begitu besar pengorbanan yang telah dan masih harus kita semua jalani.

Untuk itu, sambung Uci, ijinkan kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga yang telah ikut membantu menyelamatkan nyawa sesama dengan cara mengurangi mobilitas, dengan menjaga protokol kesehatan, dengan tetap menuntaskan vaksinasi dan juga warga yang ikut membantu saudaranya yang sedang membutuhkan, yang sedang kesulitan.

Uci menyebut, inilah ikhtiar yang masih harus terus kita lakukan bersama, dan kita berharap Allah SWT akan mengganti pengorbanan yang panjang ini dengan sesuatu yang insyaAllah lebih baik.

“Selamat Iduladha 1442 H,” demikian tutup Uci.

Sebagai informasi, pemerintah telah menetapkan Hari Raya Idul Adha 1442 H jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021.

Keputusan ini diambil setelah Kementerian Agama menggelar sidang Isbat menetapkan 1 Dzulhijjah jatuh pada tanggal 11 Juli 2021. [ary]

News Feed