by

Ketua LBH Pijar DKI Ungkap Sosok H Sarmilih

-Tokoh-68 views

SekilaKota | Ketua LBH PIjar DKI Sanusi alias Uci angkat bicara terkait sosok H Sarmilih, tokoh pemuda Jakarta Barat dan juga seorang pengusaha sukses.

Uci mengatakan walau status jabatan yang melekat pada H. Sarmilih sangat banyak, namun jiwa sosialnya banyak memberikan kontribus kepada masyarakat khususnya di wilayah Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

“Setiap tahun H Sarmilih sering memberikan bantuan untuk anak-anak yatim piatu diwilayah tembok bolong RW 10, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat,” ujar Uci di markasnya wilayah RT 08 RW 10, Kelurahan Semanan, Sabtu (24/7/2021)

Selain memberikan santunan, Uci juga mengungkapkan, pada saat moment hari raya Idul Adha 1442 H/2021 M, H Sarmilih juga peduli menyalurkan hewan qurban 1 ekor sapi. Dimana usai disembelih daging hewan qurban tersebut dibagikan kepada warga.

Menurut Uci, apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini, sekecil apapun bantuan akan terasa bermanfaat bagi orang-orang yang terdampak, begitupun dengan warga di RW 10, Semanan. Tentunya dengan adanya bantuan 1 ekor sapi dari H.Sarmilih ini akan sangat membantu warga yang membutuhkan.

“Saya sangat mengapresiasi atas bantuannya yang diberikan H.Sarmilih. Semoga kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara warga RW 10 Semanan dengan H.Sarmilih dapat terus terbina dan mempererat jembatan silaturahmi,” tutupnya.

News Feed